Blogger

Blogger mungkin tidak akrab ditelinga orang-orang yang ga biasa ON-Line di dunia maya atau bahasa kerennya orang sering menyebut dengan internet.Karena bagi kalangan tertentu internet adalah sesuatu yang  asing pada kehidupannya se hari-hari.

Namun bagi gue internet adalah sesuatu yang membuat gue lebih bergairah ame kehidupan ini, tanpa internet mungkin gue ga bisa jadi seorang blogger atau facebooker atau kenal yang namanya twetter.

Perlu lo – lo pade ketahui bawasannya gue ini ingin maju dan terus maju seiring pertumbuhan tegnology internet atau dunia maya meskipun kami adalah orang yang tidak terakses oleh perekonomian yang mapan sebab gue hidup dalam kolong langit yang ga memiliki warna dan ruang yang jelas.

Gue harus tetap hidup hingga gue temukan warna dalam keindahan pesona harmony.Gue harus semangat menghadapi kehidupan yang penuh tanda tanya, karena hidup bagi gue bukan sebuah rencana tapi keniscayaan yang mesti di adepin.Sebab masa depan bukan sesuatu yang bisa direncanakan tetapi sebuah persoalan yang teramat rumit untuk bisa dipecahkan walaupun bagi kalangan tertentu hidup adalah sebuah perencanaan yang matang.

Banyak motivator yang sanggup merubah nasib tapi manusia hanya sebatas berusaha tetapi Dia(Tuhan) lah sang penentu segala sesuatunya.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan komentar